Lilieh Jatmiko

PROFIL





..female..
..bersuami..
..funky teacher..
..etc..

KALENDER

<< April 2005 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

LINKS


ARCHIEVE


SHOUTBOX


FAVE WEBSITE




If you want to be updated on this weblog Enter your email here:




Saturday, February 26, 2005
Malming euy......

Seperti biasa dan seperti hari2 yg lalu...dan sudah menjadi jadual yg hampir bisa dipastikan.., setiap malem minggu ya... ga ngapa2in..., kalo dulu waktu Miko masih rajin badmintonnya.. paling gw cuma main kompie.. or maen gem, sekarang wlaupun Miko dah "mengurangi" badmintonnya, malem minggu ttp cepi... he..he..he

Ngomongin maen bulutangkis, gw sempet sebel sama tu macem olahraga. Setiap ada turnamen..apa itu Jakarta Open, Indonesia Open, Kejuaran Nasional, Thomas or Uber CuP, PON... dan sebangsanya.., alamat ditinggal ampe berhari2.... Miko dah bisa dipastikan bakal mimpin tuh pertandingan, dan gw ditinggal sendirian...ihiksss......, sekarang dah ga bgitu, semenjak dy pegang beberapa program di kerjaannya kegiatan berwasit2an bulutangkis sudah mulai berkurang dan hampir tidak pernah...., hua.....ha...ha... aseeeeeek neh....:P, jadi miko cuma berangkat bulu tangkis di hall aja.

Kembali lagi dengan topik kita..yaitu bermalam mingguan, sepertinya malam minggu adalah malam yg cukup melelahkan.., setelah seminggu kerja dan On air di kelas tanpa siaran iklan, so malam minggu lebih enak dipake buat meluruskan badan dan kaki.... ambil liat tv.... ngemil..adan maen geeeeeem... *weleh dah tua koq masih suka maen gem*

Posted at 06:40 am by Liliehjatmiko
Comments (1)  


Thursday, February 24, 2005
Insomria..:P

Anjeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrr...kagak bis tidur neh malem, mo chating ga ada yg pada OL. Mo nge-room... males nian..., mo blogwalking.....*males jg* paling cuma maen ke blognya emmo itu jg cuma mo nagih traktiran pisang goreng aja...., tp apes tu anak kagak ada... yg ada cuma cuma ketemu tk gorengannya aja..yaikkkkkkkkk......pliss dey...ogaaaaaaaahhhhhh.....kalo ma tk gorengan mah, kalo ma mas Jang Dong Gun aku pertimbangkan lah :P

  <<< Mas Jang Dong Gun
  <<< Mas Jat Mi Ko
  <<< Mas Kuc Ing   *gw ga tau ini kuchiang co apa ce...*

Wadow.... lama2 koq ga bia tidur yak, mana besok mo diajak ngebesan lagi, aneh jg...koq ngebesan pake cara hari Jumat..., itu kan hari liburku dan siang ada jam di SMA. Lom lagi aku kan paling males berbusana yg cukup formil *kecuali seragam Dinas* emmmm... boleh ga ya nganter orang ngebesan pake celana jeans ma kaos aja..pake sendal jepit....sama tas ransel....*emang mo kemping* he..he..he., maklum aku mah seorang ce yang doyan kemping sama temen2 ku dulu waktu jaman masih muda belia..., sekarng kebisaan itu dah berkurang, ttp kemping kalo cuma pelantikan2 aja.. *pembina Pramuka euyyyyy...*

Yup ah...., mo Obob dulu.... sambil melamun dan menghayal ketemu sama JDG....*he..he..he..* tp yg pasti terjadi,  bukan ketemu mas JAng Dong Gun, tapi ketemu Mas Jat Mi Ko yang gi bobo super pulez........he..he..he...MUachhhh... buat yayang Miko...:P








Posted at 09:35 am by Liliehjatmiko
Make a comment  


Previous Page Next Page


Blogdrive